Thursday, January 29, 2009

Jomblo adalah pilihan?

Untuk kebanyakan orang gak tau itu cowok ato cewek, pasti takut sekali mendapat sandangan nama Jomblo. Mereka takut dikatakan tidak laku, gak gaul, atau apapun itu.

Bagaimana dengan aku, kamu dan kalian semua?hehehe... klo aku sih santai aja, aku cowok bisa memilih, gak dipilih layaknya cewek. Untuk saat ini aku memang sedang memilih itu, kok bisa sih? Aku sendiri kadang berpikir seperti itu. Disaat temen-temenku yang error pada punya cewe lebih dari satu, aku malah memilih jomblo, wahaaaa.. tapi gak apa2 lah, memang untuk sekarang aku sedang gak mau diganggu ma mahluk yang namanya cewek. Kok bisa sih...

Ya bisa aja, bagiku jomblo adalah independent, merdeka, kemandirian, mudah memanage diriku sendiri tanpa ada tuntutan dari cewek yang ngajakin nonton, minta ditemenin kondangan, atau hanya sekadar jalan-jalan biasa (Nguras ongkos, lagi pailit neh!). Maaf, aku sedang gak alergi cewe, aku masih normal kok bisa dibuktiin, hehehe... Aku hanya sedang menunggu momen yang tepat aja. (Untuk semua cewe yang nungguin aku selama ini sabar ya... hehehe.. sok KEPEDEAN! mang ada apa?He....).

Kenapa harus pacaran?
‘biar nggak kuper?’ Aku gak kuper kok!
‘biar nggak dibilang nggak laku?’ Pasaranku laris, udah gak perlu lagi pembuktian!He...
‘biar ada cewek yang sayang sama kita?’ Emakku sayang ma aku
‘biar ada semangat untuk belajar?’ Belajar apa neh? hehehe...
‘biar nggak malu dengan teman-teman yang pada punya pacar juga?’ Ngapain malu! kan Jomblo terhormat!
‘sekedar pingin tahu rasanya’ Aku dulu udah pernah pacaran, biasa aja rasanya.

So, kenapa aku gak berani memilih Jomblo?

No comments:

Post a Comment