Wednesday, December 31, 2008

Jomblo Terhormat


He.. kadang gw bingung neh yang pertama kali menciptakan kata "Jomblo" siapa sich? Soalnya dulu waktu gw masih suka jalan-jalan pake kolor doang belum ada kata-kata itu. Mulai dari lagunya GIGI, sampai acara apa tau lupa gw yang nampilin HQJ (High Quality Jomblo)

Kata anak-anak (gw udah Bapak2neh, jadi manggilnya anak-anak...) sich jomblo itu artinya single ato gak double, walahh! maksudnya statusnya itu lagi belum punya pacar, GITU!

Termasuk gw neh, salah satu Jomblo, tapi jangan salah ya... Ganteng-ganteng gini gw Jomblo Terhormat, gw Jomblo karena belum ada wanita yang beruntung aja bisa ngedapetin gw. Dubraaaak! He... Peace!

So, ada gak wanita yang sedang mengharapkan keburuntungan? Maksud Lo? Ha... Ha....

No comments:

Post a Comment