Tuesday, January 20, 2009

Selingkuh itu indah? Benarkah?


"Wah, To, busyet deh hari Minggu besok gw bingung neh mo gimana? dua-duanya ngajak ketemuan, udah gitu dua-duanya gak taunya sekarang satu kontrakan lagi!" (Kata salah satu temen gw yang emang error dari dulu).

"Asyik neh, dapat gebetan baru anak kampus sebelah, baru jadian kemaren, tau gak? gw ma dia udah sama-sama punya bokin,dia juga udah tau, tapi karena dianya juga gak keberatan, so, what gtu lo?" (Kata salah dua temen gw yang gak kalah errornya).

Busyet, gak cewe gak cowo ternyata sama aja, banyak yang selingkuh! Selingkuh kini sudah jadi tradisi. Entah dari mana asalnya, selingkuh tiba-tiba dianggap indah dan merupakan sesuatu yang disahkan. Banyak tema lagu selingkuh yang kerap kita dengar, sebut saja TEMAN TAPI MESRA dari Ratu, JADIKAN AKU YANG KEDUA dari suara manis Astrid, maupun band-band lain yang sering kita dengar.

Mungkin dari lagu-lagu kayak diatas juga kali yang nyebabin (maksudnya menyebabkan) maraknya perselingkuhan, May be lho... tapi gw yakin pasti ada efek sampingnya.

Mungkin klo bisa ditelaah lebih dalam, temen-temen gw itu hanya punya motto sbb :

1. Yang penting gw bisa jalan ma dia
Terserah si Dia -nya mau yang mana? (Dia nya jamak jadi banyak, hehehe...) bokin siapa? Yang penting ma Diaaa.. aja.

2. Dua kepala lebih baik dari satu kepala
Sebenarnya motto ini ditujukan untuk sebuah teamwork, namun karena kedua temenku itu emang error dia penafsirannya tentu aja beda.

3. Sedia payung sebelum hujan
Bisa jadi temen gw ini emang orang yang selalu mempersiapkan segala sesuatunya, tapi sekali lagi mereka emang error, sampai pasangan juga dia cariin serepannya.

4. Jangan pernah lewatkan kesempatan, kesempatan tidak datang dua kali.
Karena emang jarang laku pasarannya, so pas lagi laku-lakunya pasaran temen gw ini jadi broko (tahu broko gak?) atau serakah, atau kemaruk, ibarat orang udah lama gak makan selama satu minggu mendadak ada yang ngasih banyak makanan, meski itu cuma nasi pera ma orek tempe, (jangan pelit2 deh gw kasih bonus krupuk), hehehe...

Gw, (bukan karena sedang sok benar) malah lebih memilih untuk Jomblo, meski, maap aja neh sepertinya gw ngerasa lumayan banyak juga pengagum gw, hehehe... Dubraak!, mungkin jomblo adalah pilihan tepat bagiku untuk saat ini. Gak tau kenapa gw gak bisa seperti mereka. Meski sering diledek juga sih dengan statusku yang jomblo ini, tapi so what gtu lho.. inilah gw! Bukan sedang sok idealis, romantis, atau apa lah yang jelas gw belum menemukan lagi wanita yang sanggup membuatku jatuh cinta setelah someone there.

Kepada yang bisa mendua-duakan cinta aku tanya neh, kok bisa sih?

No comments:

Post a Comment